Jumat, 01 November 2013

Mobil Listrik Unej Juara 1 Nasional

00.26

Sumber Foto : www.unej.ac.id
Salah satu fakultas di Universitas Jember boleh berbangga atas prestasi yang telah dicapai yaitu menjadi juara umum 1 dari kompetisi mobil listrik Indonesia. Yaitu adalah mahasiswa dari fakultas Teknik Universitas Jember yang mengharumkan nama Universitas di tingkat nasional. Kompetisi Mobil Listrik ini adalah kompetisi tahunan yang telah diikuti oleh 13 Universitas negeri maupun swasta.

Kompetisi ini telah diwakili mahasiswa Universitas Jember yaitu dari mahasiswa Teknik Mesin dan mahasiswa Teknik Elektro. Tim yang beranggotakan 17 mahasiswa ini mampu menciptakan sebuah mobil listrik dengan 3 kategori sekaligus yaitu kategori. Yaitu kategori percepatan dan pengereman tim dan kategori efisiensi tenaga dan kecepatan.

Tim Titen GX-V

Tim yang berjuluk "Titen GX-V" ini telah membawa nama harum Universitas Jember. Pak Rektor Drs. Moh. Hasan, M.Sc.,Ph.D sangat senang dengan prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Jember ini. Harapan untuk kedepan adalah semoga prestasi ini bukanlah akhir dari prestasi yang dapat diukir oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Jember. Prestasi ini adalah sebuah batu loncatan untuk dapat mengukir prestasi di masa yang akan datang. Tetap terus berjuang putra dan putri Universitas Jember tercinta.


Written by

Posted By Rizqy Ananta (Program Studi Sistem Informasi 2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 IT For Education. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top