Kamis, 31 Oktober 2013

Festival Tegal Boto Universitas Jember 2013

23.19

Logo Festival Tegal Boto

Festival Tegal Boto Universitas Jember tahun 2013 adalah kegiatan acara dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Jember yang ke-49. Festival Tegal Boto ini mempunyai serangkaian acara yang menarik. Acara-acara yang akan tersaji pada festival Tegal Boto ini seperti seminar, teknologi, pameran dan dan kebudayaan.

Lomba Website Blog yang bertemakan "Education with IT" adalah salah satu serangkaian acara yang termasuk dalam Festival Tegal Boto. Acara ini diadakan pada tanggal 7 November 2013 yang masuk dalam acara Final Lomba Website Blog Universitas Jember. Acara yang didukung oleh UPT-TI Universitas Jember dan disponsori oleh Telkomsel ini diharapkan dapat menambah antusiasme mahasiswa Universitas Jember dalam memperingati Dies Natalis Unej yang ke-49.

Rangkaian acara lain dalam festival ini adalah Tarik Petik Kopi yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2013 yang akan di launching di gedung Keluarga Alumni Universitas Jember. Acara Tari Petik Kopi ini terinspirasi dari komoditas perkebunan kopi yang ada di jember dan merupakan salah satu komoditas penting bagi rakyat Jember. Acara Tari Petik Kopi ini diharapkan dapat mengenalkan potensi daerah perkebunan kopi di Jember serta mengenalkan tarian-tarian tradisional yang saat ini sudah mulai punah.

Festival Tegal Boto ini masih memiliki banyak serangkaian acara yang menarik yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 10 November 2013. Acara-acara tersebut sangat menarik untuk diikuti. Jadi datang dan saksikanlah Festival Tegal Boto Universitas Jember 2013.

Jadwal Serangkaian acara Festival Tegal Boto dapat dilihat di http://www.unej.ac.id/index.php/id/pengumuman/internal/404-festival-tegal-boto.html

Written by

Posted By Rizqy Ananta (Program Studi Sistem Informasi 2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 IT For Education. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top