Sabtu, 02 November 2013

Edukasi IT melalui Seminar dan Workshop

08.30

Education with it
Rangkaian Acara Seminar dan Workshop

Media IT adalah media yang sangat sering digunakan sebagai media pembelajaran. Media IT merupakan media yang dinilai sangat efektif karena seiring dengan perkembangan jaman teknologi informasi semakin lama semakin berkembang karena kebutuhan informasi sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

Teknologi Informasi adalah objek yang sangat penting dalam perkembangan edukasi bagi orang dewasa hingga anak-anak. Media IT sebagai media edukasi atau pembelajaran dinilai paling efektif dalam memperoleh ilmu pengetahuan atau informasi-informasi penting di seluruh penjuru dunia. Contoh penggunaan internet sebagai sarana edukasi juga dianggap sebagai konsumsi untuk kegiatan sehari-hari.

Program Studi Sistem Informasi Universitas Jember di tahun 2013 ini telah mengadakan Seminar dan Workshop berbasis IT. Beberapa contoh yaitu Seminar Nasional dengan Open Source, Mobil Game Development Course, dan Technopreneurship Workshop. Tujuan dari diselenggarakannya seminar dan workshop tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pengetahuan mahasiswa terhadap penggunaan media IT sebagai sarana edukasi maupun bisnis.

BITS adalah salah satu acara kegiatan Seminar dan Workshop di Bulan IT Sistem Informasi

Media IT sebagai media edukasi sudah menjadi kebutuhan primer bagi para pelajar maupun pengajar. Tak hanya itu, media IT juga sangat penting penggunaannya dalam dunia bisnis. Perkembangan dunia IT diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan edukasi.

Written by

Posted By Rizqy Ananta (Program Studi Sistem Informasi 2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 IT For Education. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top